Untuk REGISTER klik di gambar

Untuk REGISTER klik di gambar
bolatangkas Meja darat ya disini tempat nya

Jumat, 09 April 2010

Dapatkan Sampai Puluhan juta setiap hari dari system refferal kami



referral system pada situs kami (www.rgobet.com) telah aktifkan dan dapatkan bonus cash sampai puluhan juta setiap bulannya dilihat dari keatifkan kamu berpromosi dan berusaha..

caranya juga sangat gampang lor... cukup promosikan link kamu yang ada di situs kami (nanti akan kami jelaskan cara melihat link masing2 user) atau ajaklah teman2 sesama pemain bolatangkas untuk bergabung disini dan dapatkan hasil dari setiap turn over/betting . nah..ini dia lebih detailnya:


1. langkah awal yang harus di lakukan adalah kunjungi website kami http://www.rgobet.com/, lalu klik Register (daftarkan username anda)













2. setelah berhasil register harap login ke www.rgobet.com
masukan user name dan password yang telah anda daftarkan. setelah login berhasil maka tampilan akan seperti gambar ini.












3. nah ..setelah sampai ke point ke 2, brti saat ini sudah berhasil login ,langkah selanjutnya klik di menu lalu referral.
pada halaman referral/ registrasi teman ini terdapat 3 menu , diantaranya:

1 .player list : total downline anda yang bergabung bersama anda

2. new registration : untuk daftarkan member/teman anda bergabung sehingga nantinya anda akan mendapatkan komisi setiap transaksi dari member anda

3. commison : adalah untuk melihat total komisi yang ada dapatkan,
Bagaimana caranya untuk mulai bekerja dan mendapatkan keuntungan?
Sekarang adalah waktunya anda menyebarluaskan link yang anda dapatkan saat mengklik menu new registration dan akan terlihat seperti dibawah ini














disini anda dapat melihat referal link anda seperti pada gambar diatas : http://referral.rgobet.com/ref.php?ref=RGOBET

sekarang tinggal bagaimana anda mempromosikan dan menyebarkan link referal anda tersebut kepada teman-teman, forum,milist , situs iklan gratis dan lainnya sehingga member yang teregistrasi dengan link tersebut dan bermain di www.rgobet.com, maka anda akan mendapatkan keuntungannya berupa komisi dari turnover (perputaran pemain)

Promosikan Link anda sekarang Juga.. Bagaimana caranya agar berhasil nih??
caranya begini, forward link anda ke forum-forum, milist , email,pasang Iklan anda di situs iklan gratis ( search aja di google dengan kata kunci "iklan gratis" ) contoh, misalnya dengan kalimat:

" Internet bola tangkas & keno ufo online tanpa download , setting meja darat , harian oke dan banyak hadiah , segera bergabung di www.rgobet.com , situs internet bola tangkas yang fair dan oke saat ini , untuk register/daftar harap klik link di bawah ini
http://referral.rgobet.com/ref.php?ref=RGOBET "

untuk pertanyaan dan keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami via memo yang tersedia pada situs http://www.rgobet.com/ataupun kirim email ke op1.rgobet@yahoo.com




1 komentar: